Rabu, 13 Oktober 2010

ini jalan ku..

kawan-kawan... ini postingan gw yang pertama lhoo!!!
belajar Cyber Media sama Dosen gw, yang agak agak kocak,, seruu juga lhoo!!!
ternyata eh, ternyata.... belajar Cyber Media ntuu, kita disuru bikin BLOG!!!
ini niyy!! yang bgini ini, blog gw yang pertama gw bikin!!!
hahaaa....

"cekidot!!!"

Tiba-tiba... gw kepikiran nuliss hal ini niyy!!!
kata Ka AL, bebas mo nulis ape ajee!!!
so...

Buat kalian semua!!!
mendengar pendapat oranglain, Boleh!!
menerima masukan dari oranglain juga sangat Boleh!!
asalkan..
kalian bisa membedakan,
pendapat dan masukan dari orang tersebut  melenceng atau tidak?
kalau masih dalam lingkup Positif,kalian bolehh ikutin hal itu!!


gw cuma mau ngingetin!!!
jangan mudah percaya oranglain, ada baiknya kalau kita mencerna dan perhatikan terlebih dahulu, apa yang orang katakan, baru kita beri tanggapan!!

positif thinking..
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar