Kamis, 18 November 2010

Honest Is Beautiful..!!

Capcipcupssss!!!!
Postingan gw agak agak gak nyambung yeee!!!!
hahahaaa.....
What Ever lahhhhh!!!!

yang jelas, ini buah dari pemikiran gw!!!

hmmm.....
hari ini, mo posting apa yaaa??


mmmmmmhhh!!!

ini aja dehh...

kita bahas tentang makna jujur aja yaa!!!!


kalian tau apa makna Jujur???
Menurut gw....
Jujur itu,sesuatu yang apa adanya, jujur itu memberikan pengakuan, ataupun perlakuan sebagaimana adanya, tidak melebih lebihkan, ataupun tidak mengurang ngurangkan!!!!


Gw akui, dalam hidup gw, sering banget gw ngelakuin hal yang gak Jujur!!!
No body is perfect!!!
sesempurna apapun seseorang tetap aja, gak ada yang sesempurna Tuhan!!


Jujur itu hal yang amat sangat sulit dilakukan!!!
Jujur itu terkadang bisa membuat seseorang lemah!!
padahal dengan Jujur Orang tersebut telah menang!!
sejujurnya, buat gw...
lebih baik kita Jujur, dari pada Bohong atau menutup nutupi sesuatu yang sebenarnyaa!!!!


meskipun sulit, Jujur itu Indah lhooo!!!!
Dengan Jujur, Hidup kita lebih Tenang!!
Dengan Jujur, orang akan lebih percaya dan menyenangi kita!!!
Begitu juga dengan Tuhan..!!
Tuhan akan Jauh lebih senang jika Umat-Nya, mempunyai Kejujuran yang tulus!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar