Minggu, 17 April 2011

Email dapat lebih mempercepat hubungan menjadi lebih dekat dan bisa lebih terbuka mengungkapkan perasaan secara personal
*karena email bersifat sangat pribadi, sehingga hanya orang yang ditujulah yang dapat mengetahui apa isi dari email tersebut, dan dengan email seseorang bisa lebih leluasa dan terbuka dalam mengungkapkan apa yang ingin diungkapkan.

Saya bersedia sepenuhnya berbagi account, termasuk alamat email dan password, dengan pasangan saya
*karena, jika memang pasangan saya adalah orang yang saya percaya, kenapa tidak??? saya akan berbagi account kepada pasangan saya, karena menurut saya antara saya dan pasangan saya haruslah ada keterbukaan supaya tidak ada kecurigaan dalam hal apapun.

Email, seperti lemari obat, tagihan kartu kredit, dan buku harian pribadi, perlu diwaspadai dan disesuaikan dengan kebutuhan 

* semua harus disesuaikan dengan pribadi kita masing masing, jangan menggunakan password yang mudah diketahui orang banyak. 

Perbedaan antara orang yang bereksperimen dengan keragaman dengan orang yang memiliki kondisi gangguan kepribadian ganda
*perbedaanya adalah kalau orang yang bereksperimen dengan keragaman, orang tersebut akan selalu mencoba segala sesuatunya dengan berbagai cara yang beragam yang penting dapat menghasilkan sesuatu. Kalau orang yang memiliki kondisi gangguan kepribadian ganda, orang tersebut dapat cepat untuk berubah dalam melakukan segala suatu hal, dapat terpengaruh dengan bisikan-bisikan atau hasutan yang tidak penting.

Saya setuju bahwa faktor psikologi yang sehat akan semakin tergantung pada konsep-konsep identitas yang fleksibel

*karena konsep yang dimiliki pada identitas dirinya semakin memburuk (dapat berubah/fleksibel), maka factor psikologi pun akan terguncang, begitupun sebaliknya dengan adanya perubahan konsep kearah yang lebih baik, maka psikologi kesehatannya semakin baik/sehat.

Realitas virtual dunia maya berfungsi sebagai ruang transisi bagi banyak orang
*dunia maya dengan dunia nyata sangatlah berbeda.. karena di dunia maya seseorang dapat melakukan apapun yang diinginkan,maka dari itu banyak orang yang menggunakan dunia maya sebagai alat transisi.

Game komputer menarik bagi berbagai kelompok-kelompok demografis 
*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar