Rabu, 14 September 2011

Ini Ceritaku, bagaimana dengan Kaamu????

dulu, waktu masih SMP pengin banget cepet-cepet jadi anak SMA..
udah ngerasain gymana rasanya duduk di bangku SMA, pengin lagi ketingkat yang lebih tinggi KULIAH..
sekarang, udah KULIAH kok gw malah pengin banget balik ke masa SMP yaa???

ternyata kuliah itu gak seenak yang gw bayangin ketika dulu masih di bangku Sekolah Menengah..
sekarang gw udah jadi Mahasiswi semester 7, udah saatnya buat SKRIPSI.. TAPIIII...
GOD!! help me, !!

gw belum punya bahan untuk gw jadiin SKRIPSI..!!! gymana dong???
GALAU SKRIPSI ternyata lebih menyedihkan dibandingkan GALAU karena PACAR !!!

saat ini permintaan gw gak muluk, dan gakbisa muluk..
cuma pingin, dibantu agar dimudahkan dalam SKRIPSI, dan segera mendapatkan IDE Cemerlang!! AAMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar